Monday, March 30, 2009

Kahitna Show

Pasific Place, 28 Maret 2009

Dear Soulmates..

Berbagi cerita tentang Kahitna memang tidak akan ada habisnya. Seperti halnya event saat kahitna perform di Pasific Place ini.

Seperti event-event Kahitna lainnya, soulmates Kahitna pun sangat antusias untuk hadir di event ini. Jam 6 sore, satu per satu soulmate mulai berdatangan ke lantai 5 Pasific Place, di antara Kafe Betawi dan Over Rice. Dan semuanya telah siap dengan "alat perang" masing-masing, yap... kamera dan HP. hehehehe..

Berdasar info yang telah didapatkan, Kahitna akan perform jam 7 malam. Akan tetapi, tunggu punya tunggu, Kahitna belum muncul juga. Dan tiba-tiba saja terdengar alunan lagu dari sound system. Sebuah lagu yang sangat indah..

"Weeeitttsss...bentarrr... lagu apa sih ini?? siapa yang nyanyi?? musiknya mas Yovie banget, romantis...suara vocalnya..laahh..sangat familiar... bener ya.. apa jangan-jangan ini lagu baru Kahitna??" kira-kira begitulah pertanyaan-pertanyaan yang muncul saat mendengar lagu itu.

Karena penasaran, akhirnya beberapa soulmates pun memberanikan diri untuk bertanya,
"Maaf mas, apa ini lagu baru Kahitna?"
"Iya bener" ... *HWAAAAAAAAAAA*
"mmm.. yang judulnya Hampir Jadi itu?"
"haha bener banget, kok tau si?"

karena tidak mau ketinggalan moment, akhirnya diantara soulmates ada yangg merekam langsung lagu itu dari speaker melalui HP. hehehe.. hidup SOULMATE KAHITNA..!

Jam 8 malam, akhirnya bintang tamu yang ditunggu-tunggu pun muncul. Seluruh soulmates pun langsung bergerak maju mendekati panggung yang terbilang cukup kecil itu. LUCU! yap, itulah kata yang pertama kali terpikir saat melihat seluruh personel Kahitna mengenakan kostum kotak-kotak berdasi kupu-kupu. Ada apa ini ya? Ouughh.. ternyata itu adalah kostum yang dipakai Kahitna di album baru nanti, kata mas Yovie. Hihi.. lucu tetapi keren, sangat berbeda dibandingkan dengan konsep Kahitna sebelum-sebelumnya..

Perform pun dimulai, "Tentang Diriku" langsung dimainkan dengan begitu dahsyatnya. Sayang, kali ini formasi vokalis tidak lengkap, Kang Hedi berhalangan hadir, karena sedang melaksanakan ibadah umroh di Tanah Suci. Meskipun demikian, mas Carlo & Mario tetap bisa membawakan lagu-lagu Kahitna dengan indahnya. Dari beberapa lagu yang dibawakan, ada beberapa lagu dari album baru Kahitna, yang rencananya akan dilaunching dalam waktu dekat ini, yaitu lagu "Untukku" yang pernah dibawakan Alm.Chrisye dan lagu "Mantan Terindah" (ini sedikit liriknya:..mau di katakan apalagi, kita tak akan pernah satu, engkau disana, aku disini, meski hatiku memilihmu).

Perform Kahitna kali ini juga diramaikan oleh Sita (RSD) yang membawakan lagu "Suratku" dan juga Nina Tamam yang menyanyikan lagu "Sebatas Mimpi". Thanks ya mbak-mbak..sudah membuat perform Kahitna kali ini jadi lebih ceria. Tak terasa, telah satu jam Kahitna menghibur soulmates dengan lagu-lagu cintanya...

Sampai ketemu lagi Kahitna dan Soulmates tercinta. Moment malam itu akan selalu diingat..




Alat-alat


Mario, Mas Carlo Saba


Mas Bambang P, Mas Yovie W, Mas Dody


list lagu


Mas Bambang P


Mas Yovie Widianto


Kang Harry SW


Mas Dody IS


Mas Andrie Bayuadjie


Kang Budiana Nugraha



Nina Tamam



Sita Nursanti




No comments: