Sunday, May 31, 2009

Album Baru Kahitna

`Lebih Dari Sekedar Cantik`

Kahitna dengan Cerita Cinta (1994), Cantik (1996), Sampai Nanti (1998), Permaisuriku (2000), Cinta Sudah Lewat (2003), Soulmate (2006) serta The Best of Kahitna (2002) selalu mengeluarkan hits single yang easy listening, simple, etnik bertemakan cinta namun mempunyai ciri khas musik tersendiri.

Dan kini Kahitna akan segera merilis album baru yang berjudul “Lebih Dari Sekedar Cantik”, dengan hits single Mantan Terindah, Hampir Jadi dan Lebih Dari Sekedar Cantik. Album yang selalu dinantikan oleh Soulmate Kahitna ini bernuansa simple, minimalis, tetap mempertahankan ciri khasnya dan di Album ini perdana logo baru Kahitna dikeluarkan.

Masih dengan ciri khas Yovie Widianto lagu “Mantan Terindah” yang diciptakannya menceritakan tentang mantan kekasih yang tak akan pernah satu namun masih dikenang di hati.

Lagu “Hampir Jadi” yang liriknya ditulis oleh sang vocalis Mario dan tetap dipadukan dengan melodi serta music Yovie Widianto. Lagu Hampir Jadi menceritakan tentang seseorang dengan kepastian cintanya karena mencintai seseorang yang slalu memberi harapan namun tak jelas akan hubungannya, dan lagu “Lebih Dari Sekedar Cantik” tentang kekaguman seorang pria terhadap wanita pujaannya, yang pasti asyik didendangkan para soulmate kahinta.

Di Album Kahitna ini, ada lagu ciptaan Yovie Widianto yang dirilis ulang dengan aransemen musik kahitna serta harmonisasi vocal yang berkualitas dari ketiga vocalis kahitna.

Penasarankan ? Pastinya Album Lebih Dari Sekedar Cantik ini (LDSC) selalu dinantikan oleh para Soulmate Kahitna. Tunggu kehadirannya…

7 comments:

gandes ^^ said...

semangadh buat Kahitna..
moga2 albumnya cepet keluar..
n buat Soulmate Kahitna mari bersiap buat menyambut album Kahitna yg baru..
:D

rani fitriani said...

kangen, rindu, semua ada, selalu ada :)
semangat yah kahitna sayaaangg.........
menanti & menanti nih....

^^
rani!

Anonymous said...

semangat menanti album terbaru KAHITNA.. ;)

takkan lelah menanti ya kaan soulmate..??

au ^^

Anonymous said...

Yuks yuks yuks.... Kita Doakan semoga album baru Kahitna cepet rampung.... karena rindu banget sama lagu-lagu Kahitna yang widabgt yang selalu jadi soulmatebgt...hehehe

Amalia Ruhana said...

Kahitnaaaaa....
kami selalu mendoakanmuuuu...
mudah2an segera launching yaaa. Amin amin amin...

SELALU MENANTI...

Anonymous said...

berdoa d'mulai...

berdoa selesai...

smga doa qt smua cpat2 dkbulkan oleh kahitna ...
amiennn
-etna-^-^V

Unknown said...

hay KAHITNA,,,, aqu mu ngucapin GOD LUCK YAH semoga SUKSES,,, owh yah bwt SOBAT kahitna, yg age jomblo,,, bisa add facebook aqu,,, alan.smanty@yahoo.com...
tau hub phone aq: 085659935618.. aku tunggu yakh